Info Terkini

Kegiatan Roadshow Pemerintahan Desa Subang Tahun 2019

Publikasi

Turnamen Sepakbola Mini Rw. 003 Cup U 15 Desa Subang Kecamatan Subang

Kegiatan turnamen sepakbola mini yang digelar di lapangan Singa Jaya Desa Subang Kecamatan Subang mulai tanggal 26 Agustus 2019 s/d 13 September 2019, di ikuti sebanyak 8 tim yang dimana setiap tim tersebut merupakan perwakilan dari tiap Rukun Warga (RW) yang berada di Desa Subang. Sistem pertandingan menggunakan system setengah kompetisi, setiap pool masing-masing terdiri dari empat tim. Waktu pertandingan 2x25 menit dengan setiap tim terdiri dari 12 pemain dengan catatan 7 pemain inti dan 5 pemain cadangan.

Ketua pelaksana Toto Sugiarto dan sekaligus sebagai ketua Karang Taruna Sub Unit Rw. 003 mengatakan turnamen ini diadakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap olahraga dan sekaligus menyatukan remaja/pemuda dalam kegiatan positif.

Pembukaan Turnamen sepakbola mini Rw. 003 Cup resmi dibuka oleh Bapak Indra Bayu Permana, S.STP selaku Camat Subang yang pada laga awal mempertemukan Rw. 003 melawan DBC. Dalam sambutannya Bapak Indra Bayu Permana, S.STP mengatakan semoga dengan diadakannya turnamen ini, dapat membangkitkan sepak bola usia dini khususnya di Desa Subang dan diharapkan kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat. kegiatan ini juga sangat positif sehingga bagus untuk mempererat silaturahmi dan berharap pertandingan berjalan lancar hingga babak final dan tetap menjaga sportivitas.

Sementara Kepala Desa Subang dalam sambutannya mengatakan “Atas nama pemerintah saya menyambut positif pelaksanaan turnamen ini, semoga semua pihak yang terlibat dapat berkontribusi sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat diraih sesuai yang diharapkan, dan semoga ini juga menjadi bagian dari upaya kita bersama untuk mewujudkan impian kejayaan kembali olahraga di Desa Subang. Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana serta para pihak yang turut membantu pelaksanaan Turnamen Sepakbola mini rw. 003 Cup ini, semoga turnamen ini dapat menghasilkan generasi emas dimasa mendatang.

Wasit ketua dalam turnamen ini yaitu saudara Andika Manggala beliau berharap turnamen dapat berjalan dengan lancar dan menjunjung sportifitas.

Share: