desasubangjuara.03

Dukungan Penilaian Empat Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi (Re-Checking)

Lomba Desa bukan hanya sekedar lomba antara desa, namun kompetisi ini sudah seharusnya menjadi penyemangat untuk proses pembangunan yang berkesinambungan karena akan memicu semangat untuk bersama sama menjadikan desa terbaik.

Setelah menjadi juara satu Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kuningan, Desa Subang menjadi perwakilan Kabupaten Kuningan untuk menuju Lomba Desa Tingkat Provinsi.

Penilaian tahap pertama Lomba Desa Tingkat Provinsi dilaksanakan pada hari jum’at 20 Mei 2016. Setelah melalui beberapa tahap penilaian, akhirnya Desa Subang keluar sebagai juara ke satu se wilayah tiga Cirebon, dan secara automatis masuk empat besar Lomba Desa Tingkat Provinsi.

Pada hari senin 20 juni 2016, penilaian empat besar Lomba Desa Tingkat Provinsi akan di laksanakan ( Re-Checking ), segala persiapan telah dilaksanakan dengan baik.

Dukungan pun berdatangan dari berbagai intansi, UPT/UPTD Desa Subang, Desa Sekecamatan Subang, UPK, Bank BJB cabang Subang, dll.

01.desa

Kepala Desa Subang Bapak E. Sumarda mengucapkan terimakasih kepada semua dinas dan intasi yang sudah mendukung Desa Subang dalam penilaian empat besar Lomba Desa Tingkat Provinsi, dan beliau juga meminta doa dari semua warga masyarakat Desa Subang supaya tahap penilaian ( Re-Checking ) berjalan dengan lancer dan Desa Subang Menjadi Juara.

Untuk Melihat Dukungan Silahkan Klik Disini

Sanajan di pilemburan
Sanajan jauh ka kota
Kudu bisa
Pasti bisa
Sabisa bisa
Naha teu bisa?
Bisa..!!!
Bisa..!!!
Bisa..!!!

#desasubangjuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*