Gotong Royong Membangun Menara Mesjid Ataqwa
Gotong Royong Membangun Menara Mesjid Ataqwa

Semangat Gotong Royong Membangun Menara Mesjid Attaqwa

Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan masyarakat Desa Subang. Hal tersebut ditunjukan oleh warga Desa Subang, mereka bahu membahu membangun menara masjid Attaqwa dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Warga Bergotong Royong Membangun Menara Mesjid Ataqwa

Warga Bergotong Royong Membangun Menara Mesjid Attaqwa

Pada Selasa pagi 10 Mei 2016, warga Desa Subang  terlihat kompak gotong royong membangun menara Mesjid Ataqwa yang dana pembangunananya berasal dari swadaya masyarakat dan Pemerintah (Dana Desa).   Mereka secara sukarela berbondong-bondong untuk mewujudkan mimpi memiliki tempat ibadah yang indah.

Gotong Royong Pengecoran Menara Mesjid Ataqwa

Gotong Royong Pengecoran Menara Mesjid Attaqwa

Bapak Sukarna sebagai kepala Dusun Kaliwon yang ikut langsung dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan menara mesjid tersebut mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa kegotong royongan yang ditunjukan warganya. Semua warga bisa rukun untuk mendirikan tempat ibadah. “Pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan,” ucapnya.

Pengecoran Menara

Pengecoran Menara

Diapun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga terus kekompakan dan kegotongroyongan. “Bismillahirohim, mudah – mudahan cepat selesai sehingga masyarakat bisa lebih rajin beribadah dan keimanan serta ketakwaanya meningkat,” kata Kepala Dusun sesaat sebelum mulai bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*